This Period

Posted on Kamis, 09 Juli 2009 - 10 komentar -

Haha banyak banget yang terjadi pas kelas 2
gw nemuin banyak temen baru, banyak cerita baru dan excitement baru

Pas pertama kali gw jadi inget pas gw cuma maen ama bos, poyen ama jesi
^^ belom ada temen, yang laen juga pada masih kaku gitu

Ketangkep maen kartu ama pa Buyung, tapi gw nambah temen ^^
akhirnya gw kenal bae ama kenny dan vincent
terus maen ama dy orang bertiga dah ampe semester 1 selesai
kerjaan ke warnet mulu ampe diomelin nyokap gw

Ngga berasa waktu berlalu cepet banget ampe akhirnya bos mau pegi ninggalin kita
justru pas bos perpisahan gw ketemu ama temen2 yang asik ^^
akhirnya gw mutusin IPA is not bad either
akhirnya jadi juga kita jadi temen nonton di kelas kita, yang namanya Bifest

rupanya temen2 yang IPA bukan not good tapi bener2 asik
hahaha
bercermin ama diri gw yang dulu seneng maen ama IPS

gw juga pernah deketin cewe.....
tapi gagal soalnya terlalu........
yaah ga taw lah banyak opini yang beda2

anyway,,,,
nilai gw tambah jeblok dan rank gw
agh gw harus rajin
akhirnya dengan sisa waktu terakhir gw belajar >.<
dan lulus, bukan BIFEST lulus 100%

amin banget tuh

tapi, this period best moment bukan itu....
BALI adalah the best moment i've ever taste
maen ama temen lama, temen baru, dan temen gila
o ya temen gila gua ampir ribut ama gw -_-!
gra2 pas ultah gw aga kurang ajar

Back to Bali
Indah dan the Best!!!!!!

Bifest friend juga Best!!!!!!!
thx all buat semuanya
terutama buat u yang mungkin kebetulan baca post ini

Arigatou
merci
grazie
gracias
danke

It's all the same but different ways to express "thank you"

There has been 10 Responses to 'This Period' so far

  1. Allen says:

    wah nam g gak disebut..
    mksdny ap nih??

  2. Castor says:

    temen2 yang gw anggep asik2 tu u, deni, vincent, dsb
    yang sering nonton and hangout bareng ama kita
    hehe

  3. leen

    hahahah..aduh....gila lah..
    u kelas mana skrang cent ??haiahhh

  4. Castor says:

    Cent???
    kaga salah u???

  5. Anonim

    hansen!!! MAEN KARTU BARENG LAGE YOK !!! TERUS BIKIN LAGU PERTOBATAN BAEK !! haha ya sen ga nyesel jg ketangkep kartu ^^ mayan jg pengalaman sekali seumur hidup haha

  6. Castor says:

    Haha
    bener2 cent
    ga nyesel gw bisa kenal ama u orang gara2 maen kartu

    MAAFKAN KAMI TELAH BERMAIN KARTU
    KAMI TELAH MENYESAL
    blah blah blah...
    wakakak

  7. Kyrielich

    yok nanti classmeet kita maen kartu lage yah wkwk

  8. Castor says:

    sep2
    UNO apa Yugioh??

  9. Allen says:

    y kapan lagi u maen judi kena grebek..
    skul kn t4 qt bwt bljr n dptn engalaman.. mending digerebek di skul lah drpd nnt d igerebek bnrn..wkwkwk..

    gk usah tnggung2, CAPSA, di tengahnya taro duit

  10. Castor says:

    sep
    ntar

    abis kena Buyung
    kita ngedenger cerita wayang lagi
    huakakaka

Leave a Reply