Party of Independence Day---So Sweet---Dupadu United!!!

Posted on Jumat, 14 Agustus 2009 - 4 komentar -

Wah panjang amet tuh judul
ya lah
cukup buat mengekspresikan hari yang bener2 asoy geboy ini ^^, tepatnya perayaan ultah negara kita

awal na kita seperti biasa jalan2 di skolah dengan santai, nonton pertandingan2 sampe akhirnya ngaso di deket wc

nah abis itu karena bosen, gw jalan2 ke lapangan
kebetulan lagi lomba rias pahlawan
nonton dah
edrick, glory ama eby lagi lomba
pas pertama kali liat
WAHAHAHAHA Edrick gila banget
ngakak ampe sakit perut gw

trus fashion show na mulai
Edrick semakin menggila (juara 2)
haha
kenyang ketawa

akhirnya gw nganggur lagi nunggu ada pertandingan
lagi2 pas ke lapangan ada pertandingan kelas gw
tarik tambang
trus gw sorakin dah temen2 gw bareng wiempy, cinko, ama sharleen (akhirnya juara 3)

akhirnya setelah nganggur lagi, event yang paling heboh mulai
haha seru banget makan mie 1 bungkus sama aqua 1 galon
gw sampe ga makan gara2 fokus minum
tapi kelas kita fairplay!!!
DUPADU!!!!!
pas sls, akhirnya kita foto2
tapi bukan foto2 biasa
pertama DUPADU
trus IPA
terus foto 1 angkatan man
keren!!!!
saking gila na Stefanus sampe bilang "практические медсестра на rame2"

Hari nie bener2 keren!!!!!

There has been 4 Responses to 'Party of Independence Day---So Sweet---Dupadu United!!!' so far

  1. Cliffen says:

    mkn indomienya 1 KARDUS sen, bukan BUNGKUS

  2. leen

    sangking gilanya ste blg apa sen ??

  3. Castor says:

    bilang kita tabok s**t*r rame2
    hehe

Leave a Reply