Nice Ending

Posted on Sabtu, 13 Juni 2009 - 7 komentar -

Aaagh, gua ga bisa ngomong apa2

It's the best ending in our class

BIFEST is the best..............
Akhirnya qta naek smua!!!!!!!
Thx bwt :
Tuhan Yesus pastinya
Nyokap-Bokap lah
Allen : Yang ud jadi rival gw di kelas "bawah" huahaha
Deni, Sharleen, Vincent, Nicco, CP, Cia : Yang udah bilang gw naek
K C : C gila yang omongan na ane2 tapi tetep gila lah
Glori, Jesi, Cethe, Eby, Toke, Brian, Yapto, Jesslyn, ama Ko Ari : Yang udah nemenim gw les =P
Reyner : Yang selalu ktmu gw di warnet (lho....)
Kenny, JQ, Hardi : temen maen selamanya tuh
Atlus : Yang udah buat P3, P4 (tambah ngawur neh....)
Bu Eva, dan all teacher : Thx buat naekin gw
Finally 4 all BIFEST, SEPATU, and IPS crews that support me......

Thx all...... I did it....

There has been 7 Responses to 'Nice Ending' so far

  1. Allen says:

    ap mksd u sen rival u di kelas bawah?? kurang ajar u..
    tp klpun bgt.. i'm the winner man.. buakakak

  2. castor says:

    shit len
    biar qta jdi juru kunci tetep seru bwt diperebutkan
    soal na qta menarik seh
    wakakak

  3. Allen says:

    weitza.. jangan salah boy..
    g bukan juru kunci lagi.. g ud aman dari zona degradasi.. tpi wlopun gt juru kunci x ni gk terdegradasi bos..

  4. aoi.blue says:

    sen skali kali u komen lagi kek di blog gw...huhuhu...wow..nama gw k3..wkwkwk,,,
    makasiihh..jadi maluu

  5. Allen says:

    kl u k3 brrt g k2 dnk? buakakak

  6. Castor says:

    3 angka hoki
    2 juga angka hoki bgt
    wkwkwk

  7. Allen says:

    mksd u ap c sen? g gk ngrti

Leave a Reply