Dissidia

Posted on Kamis, 01 Oktober 2009 - 2 komentar -


Kali ini gw bakal menyajikan review game yang mantep

Yup, game itu adalah FF Battle atau nama aslinya adalah Dissidia
Satu kata yang bisa gw omongin saat pertama kali ngeliat neh game....
FANTASTIS!!!!

bener2 keren, grafis yang memukau, sound yang memoriable, dan gameplay yang sangat menarik

Background cerita dari game ini adalah dewa kebaikan (Cosmos) dan dewa kejahatan (Chaos) sedang berkonflik tentang dunia. Cosmos dibantu oleh para hero/heroine dari seri Final Fantasy sementara Chaos dibantu oleh para villian dari Final Fantasy.
Cosmos dalam posisi kalah kini hanya menyisakan 10 orang. 10 orang tersebut harus bisa mengalahkan musuh mereka dan mendapatkan kristal yang akan memberikan kemenangan, tapi.......................

List karakter yang bisa digunakan :
FF 1 : Warrior of Light, Garland
FF 2 : Firion, Emperor
FF 3 : Onion Knight, Cloud of Darkness
FF 4 : Cecil, Golbez
FF 5 : Bartz, Exdeath
FF 6 : Terra, Kefka
FF 7 : Cloud, Sepiroth
FF 8 : Squall, Ultimecia
FF 9 : Zidane, Kuja
FF X : Tidus, Jecht
Secret chara : Shantoto (FFXI) dan Gabranth (FFXII)

untuk saat ini game ini merajai pasar PSP, dan menurut gw sendiri this is the best

There has been 2 Responses to 'Dissidia' so far

  1. Cent

    Liat gw kalahin loe 1 minggu setelah gw punya haha

  2. Castor says:

    mampu ga lu
    haha
    pake onion knight past ngecast comet gw sundul pake rough divide
    haha

Leave a Reply