Reunian

Posted on Rabu, 14 Oktober 2009 - 2 komentar -

Kmaren sabtu, gw ngalamin reunian yang asik bareng temen gw
Ada Kiwil, Ulus, Ape, Febri, Satria, Ola, Berin, Ico, Hendro ama David

emang paling enak kalo udah lama ga ketemu tuh ketemu
reunian tuh ngebuat kita ketemu ama temen2 lama kita yang gila2
reunian kemaren buat gw sadar
gw bentar lagi lulus, kuliah, dan ketemu temen2 baru lagi
kita bentar lagi kepisah dari masing2 temen lama
mencoba buat nemuin jalan yang baru, yang cocok buat kita
ntar kalo udah lama terus reunian.............
gimana kita bisa ketemu, yang satu ke luar, ada yang tetep deket2 aja

pokoknya 2009/2010 lulus smua

SIP!!!

There has been 2 Responses to 'Reunian' so far

  1. Cliffen Allen says:

    pas kuliah emang bakal kepisah, tp scr gk saar qt bakal ketemu lagi ma tmn lama x..

  2. Castor says:

    haha
    ga kebayang gw kalo kita kuliah trus reunian
    wkwkwk

Leave a Reply