Back to Square One...........Again?

Posted on Minggu, 10 Mei 2009 - 4 komentar -

hari jumat di badminton hall
entah ada angin, gledek, petir, badai dari mana gitu
skill gw ilang semua, gw mikir lagi, mikir apa yang bikin gw mati di sono
hmm, apa ya?
kasih saran dong pren, soal na mukul bola aja gw dah ga becus kmaren,,,
comment asap, ok?

There has been 4 Responses to 'Back to Square One...........Again?' so far

  1. leen beomiie^^

    mungkin u lagi byk pikiran..n lagi gk mood..
    g jg kdang suka gtu...
    lagi maen piano tb2 ngeblank smua salah2..
    klo g blg,,u kekna laagi gk konsen mungkin

  2. Cliffen says:

    mnk kpn sen u pny skil??
    buakakakakak..
    jgn mkirin udang mulu makanya, melakukan ap2 tuh msti konsen..
    kell lap jg msti konsen kn.. wkwkwkwk

  3. Castor says:

    bener jga seh,,
    yah, liad ntar aja lah

  4. Anonim

    gw tau kenapa bisa ilang
    soalnya lu udah lama ga maen badminton.
    eh boleh komentar tentang blog lu?
    gw saranin seh:
    1.komen terakhir: buat bisa liat terakhir yang komen siapa
    2.lagu! tolong ilangin lagu di blog ini!
    3.tempat komen: buat orang yang mau kasih saran ke blog lu. kekurangannya apa.
    mau tau ini siapa yang kasih komen? jawabannya anonymous

Leave a Reply