Test Chapter

Posted on Kamis, 28 Mei 2009 - 0 komentar -

Tes kali ini bener2 penuh warna deh,,,,

1st day
Nothing special sebenernya cuma hari pertama, hasil nya merah di Indo dan tuntas di PKN, not to many burden

2nd day
Hari yang berat banget, 2x mat bisa bikin gua gila, untung lulus pas2 an, bener2 pure luck

3rd day
Santai sekali, Sejarah dan Inggris bener2 bikin hari ketiga ga berkesan

4th day
Berat banget, setelah Bio yang sangat berat, dan gua merah, pas TIK gw pucet di ruang suster, sue banget gua.............................................................

5th day
Kimia bener2 bikin gw bingung, angka nya bikin gw gila apalagi soal gila............. Mandarin = hopeless

6th day, i think the last day
Fisika sangat mulus, TIK hari senen bodo amat lah...................................

There has been 0 Responses to 'Test Chapter' so far

Leave a Reply