Putar Otak di Hari Sabtu

Posted on Jumat, 01 Mei 2009 - 2 komentar -

Sabtu ini pasti amat sangat sibuk,,,

Pertama gw jadi mc di suatu acara sekolah, gila cape banget pastinya belom lagi pas jadi mc, gw juga jadi bassis, tapi sebenernya bukan itu yang gw bilang cape dan gila..............................

Skali lagi ada masalah antara gw dan temen2 gw di ips, baru aja gw ngelepas masalah gw ama cewe itu, gw dah terjerumus lagi dalem masalah temen2 gw........................

Bener2 rumit sekali, bayangin aja ada temen gw yang dijauhin karena temen na temen gw ngejar cewe, dan dia ngerasa aga jealous sama dia...................................

Ini masalah yang bikin gw puter otak ampe pusing, liad besok aja lah................

There has been 2 Responses to 'Putar Otak di Hari Sabtu' so far

  1. aoi.blue says:

    kok masalah temen u,u yang pusing sen ?
    hehe...bsok crita2 yahh

  2. Castor says:

    ya gt deh
    haha

Leave a Reply