Hari Makan Yang Luar Biasa

Posted on Sabtu, 25 April 2009 - 2 komentar -

Hari ini gw bener2 kenyang
Hari yang bener2 seru
Di mulai dari gw berangkat ke kafe pisa bareng glori, jesi, cethe, eby, tokeq, monyet, ama ko2 ari, makanannya bener2 top, and bikin kita pada kenyang semua, tempatnya pas sebelah gereja St. Theresia, gw pesen spagheti carbonara dan pepsi cola, dan bikin gw hampir ga bisa makan lagi (haha) bikin perut gw full sekali.........
Setelah puas foto2, kita brangkat ke plaza senayan, kali ini di traktir koko, kita makan es krim di Cold Stone, karena ga taw mw pesen apa, akhirnya gw pesen menu yang paling gampang, "gw pesen yang u pesen dah" (haha =3), akhirnya gw pesen Founder's Favourite

Mantaph and nikmat =9, apalagi gratis, ditraktir koko, haha enak banget

Pas jalan pulang, nyokap gw sms, pulang2 gw makan lagi ke bandar jakarta, bweh di sono lebih gila lagi, setelah gw makan2 gila, bokap gw kaga berenti sampe situ aja, gila nya dia masih bisa pesen kue,,, haha gila banget nie hari kata gw dalem hati

haha, ngenyangin banget deh

There has been 2 Responses to 'Hari Makan Yang Luar Biasa' so far

  1. Allen says:

    d les u cm cowo sndri sen?
    gmn tuh perut gk mau buncit sen.. ckckckck

  2. Castor says:

    hwahaha, ga lah
    biar dah makan 3 ronde gw tetep ganteng
    hwhwhw

    bweh, u kira koko, jesi, ama toke bukan cwo
    hahaha

    hrus na sih ada brian, tpi dy kga ikut

Leave a Reply