Hari yang "agak" nyenengin

Posted on Selasa, 07 April 2009 - 2 komentar -

Hari ini gw mulai jam 00.00, tengah malem,,,,,
gw males tidur gara2 takut bged ama pmbagian rapot, scara u taw lha,,, rank gw sem 1 jelek banget,,,
akhirnya gw kebawah, ambil psp ade gw dan maen Star Ocean sama FM Portable sambil nunggu Porto ama MU maen,,,
Bbrapa lama gw maen, akhirnya MU ama Porto maen, wah big match neh,, klo gw sih ngarep Porto yang menang, biar MU kalah aja tuh ^^
Bener aja prkiraan gw, Porto langsung nyetak gol, wah, seru banget deh Porto lawan MU yang akhirnya 2-2 di kandang MU, abis itu gw ngantuk banget secara dari jam 11 malem gw bgadang nunggu bola, eh taunya ada lagi,,,
Kali ini Arsenal lawan Villareal, tapi siaran ulang,, mana Arsenal tim favorit gw lagi, akhirnya gw nonton, beh 1-1 skornya, ya lumayan lah, scara itu kandang Villareal,,, gw "agak" seneng juga ama hasil itu....

Pas udah pagi, gw diem banget,, soalnya hari ini ngambil rapot, gw takut gw ranking bontot lagi T.T dah tegang gw,,, untungnya gw ada peningkatan tapi blom max,,, lagi2 gw "agak seneng ama hasil ini,,,,

Huff huff..... "agak" seneng gw hari ini

There has been 2 Responses to 'Hari yang "agak" nyenengin' so far

  1. verdiana says:

    huahahaha
    gw jg nuntuns MU
    hahaha MU hater yah u
    gw sih demen

  2. Castor says:

    jgn lupa nonton leg kdua ver, kamis pagi2 bgt

Leave a Reply