Love is Blind

Posted on Rabu, 01 April 2009 - 10 komentar -

Wuih,,, akhirnya ini artikel serius pertama yang gw buat,,,

Gw bakal ceritain tentang hal yang gw alamin sendiri
Gini ya, gw ga taw kenapa gw bisa suka ama dia, dia ngga cakep, bodi nya ngga banget, pokoknya ngga banget deh,,,,,,,, Tapi pas gw liad dia, kaya nya gw seneng banget,,,,,

Hah, dia bener-bener bikin gw bingung, entah apa yang dia punya sampe gw demen ama dia. Akhirnya gw coba contact2 an sama dia, responnya juga positif, tentunya gw makin seneng.

Tapi kelihatannya, dia cuma nganggep gw temen, kayanya dia cuma nganggep gw temen doang, dan akhirnya gw taw klo dia lagi deket sama orang laen,,,,,

Hah, apa gw masih sanggup ngejar dia??? Masih bisa ngga gw menang dari 'blind love' ini??????

Love is really blind.........................

There has been 10 Responses to 'Love is Blind' so far

  1. Anonim

    wah... jgn nyerah sen! maju terus! hehehe

  2. njes says:

    huee.. siapakah itu?? =d sanggup senn.. gw doakan smoga berhasil.. heheh..

  3. aoi.blue says:

    wahhh..cia ya ??/

  4. Anonim

    siapa tuh sen?

  5. Anonim

    siapa sih sen ? wkwkwk

  6. Castor says:

    sori2 bru bls niy,,,,
    thx bwt support na ye,,,,

    sotoy leen, bkan koq,,,

  7. Allen says:

    yangtw mah cm g ya sen.. buakakakakakak

  8. Anonim

    sen satu pertanyaan mendasar
    cowo ato cewe? wkwk :D

  9. Castor says:

    lend, jgn ampe isi hape u ktauan ama smua org
    huahahaha

    mksd u apa neh cent?

  10. Cliffen Allen says:

    hp g gak ad isi ap2 kq.. wkwkwkwk

Leave a Reply