Ralat dan Maaph

Posted on Selasa, 14 April 2009 - 5 komentar -

Berkat saran dan usulan dari temen gw yang bilang artikel2 gw sadis, gw mw ralat dikit

Klo kata banyak orang artikel blog gw yang "Love Is Blind" sadis, trutama di bagian bodi na yang ngga banget, gw ralat deh..............
Bodi na aga melenceng dari normal kali,,,, yaah mnurut gw sih not so bad, but not so good juga ^^

Kalo orang yang udah taw siapa "dya" jangan ngasih spoiler please jangan kasih spoiler apa2 ke orang laen, thx

There has been 5 Responses to 'Ralat dan Maaph' so far

  1. Leen

    mati bego u sen...parah banget~~~!!!!

  2. Cliffen Allen says:

    bedeh comment diatas c gk kalah sadis.. ud nyurh mati ngtaen bego lg.. ckckckckck..

    sen, klo msalah bodi gk banget, itu mstiny gk ush u bahas.. trkadang cinta itu emnk dateng tiba-tiba dan tentunya gak ada penjelasan jelas knp qt bs suka ma dy.. jadi klo msalah bodi, wajah, n dsb itu gk ush dibahas karena itu gak terlalu penting bwt dibahas

  3. Sharleen

    hahaha...prhhh aja lah kata2ny...'
    gila abis akh,,,makana...
    u tuh klo ngmng jg jgn terlalu jujur2 amt..klo tau tuh ce..bakl marah kali..hehehe..
    ya dah..g cm bisa blg gud luck bwat u sen..
    hahahah...jgn sampe disambet si itu ya !!!

  4. Castor says:

    thx ye pren bwt saran and comment na
    klo ada post gw yg trlalu sadis comment aja,,,

  5. Cliffen says:

    kl g c gk bakal comment sen.. lgsg g gnti aj.. buakakakakakakak

Leave a Reply