Hari yang bener2 bikin cape....

Posted on Sabtu, 04 April 2009 - 6 komentar -

Hari sabtu kmaren bner2 hari yang bikin cape buat gw,,,,,,,

Prtama gw ke warnet, post lagu "monster" buat blog gw, trus karena waktu udah mepet, akhirnya gw kluar buat ngeles di belakang sekolah,,,,

Nah, pas di jalan, dah mau nyampe tempat les, gw kena semprotan masal,,,,, Karena waktu dah mepet banget, dan kayanya gw dah telat, trpaksa gw tembus semprotan tuh,,,,,, Pusing banget rasanya....... Di tempat les gw bete banget ampe males ngelawak....... X6

Akhirnya les selese juga, gw pgi ke empo buat nonton ama temen2 gw, sharleen, deni, epen, natha, gepai, vincent, ama verdi,,, Sepi banget pdhal Sharleen ngajak lumayan banyak,,, pd ga maw smua lgi,,, Di tengah ke-betean gw akhirnya kita pda maen timezone,,,

Akhirna waktu nonton di mulai,, nonton the fast and furious, keren banget nie film, ampe dateng 2 orang yg pacaran,,,, Gila, sumpah tuh orang brisik banget, yang cwo serasa maw gw tabok bneran,,, Bikin gw tambah bete aja........... Untung aja film na seru.....

Selese nonton, kita ktmu tong2, rani, tari, ama cornell, trus kita pda maen timezone, pas ngeliad dia orang maen drum, gw gangguin yg maen, eh tau na malah salah orang, gw lupa Natha dah balik wktu itu,,,,,,, Akhir na gw balik en tidur pules banget saking cape nya.........

Bner2 hari yang bikin cape...........

There has been 6 Responses to 'Hari yang bener2 bikin cape....' so far

  1. aoi.blue says:

    hansen dudull...
    masa tu orang disangka natha ?
    begoo...
    hahahahaha....

  2. Castor says:

    mirip bgt sial!
    bnran, u tanya aja,,,

  3. Anonim

    wkwkwkw kocak lu sen... emang mirip sih dari belakang... model rambutnya... wkwkwk

  4. Allen says:

    buakakakaka.. castorlol.. castor thuolol.. wkwkwkwkwk

  5. verdiana says:

    yah si hansen
    masa nama gw paling buncit ditulisnya T.T

  6. Castor says:

    gpp lha,,
    Biar lbh akrab

    wkwkwkwk

Leave a Reply