Makna Paskah

Posted on Minggu, 12 April 2009 - 4 komentar -

Wah, gak kerasa udah paskah lagi............
Pekan suci di bagi menjadi White Thursday, Glorious Friday, Holy Saturday, dan Easter Sunday ^^

Pekan suci tahun ini kerasa beda banget, secara gw dah ada motivasi baru buat ketemu ama "dia" di gereja. Hah, sayangnya gw kaga ketemu, tapi itu ngga buat gw males ke gereja.........

White Thursday merupakan saat Yesus terakhir kali makan bersama murid-muridnya, Yesus juga mencontohkan arti pelayanan dengan membasuh kaki murid-muridnya

Glorious Friday itu saat Yesus wafat, tepatnya setelah Jalan Salib

Holy Saturday, misa paling lama yang ada sekitar 5 bacaan, merupakan waktu Yesus akan bangkit

Easter Sunday adalah misa kebangkitan Yesus di mana kita semua bergembira di hari minggu

Unfortunately I didn't met her...................

Btw, Happy Easter all!!!!!!

There has been 4 Responses to 'Makna Paskah' so far

  1. Allen says:

    beh sen.. ngasih comment k blog u aj susah bner.. buakakak.. gak tw malu ke gereja cuma bwt ketemu *****... akhirny gk ktemu jg kn u.. sukurin.. buakaka

  2. aoi.blue says:

    ribet banget si isi komen di blog u ?
    jadi males gw..
    swt...
    hahaha...
    beuh..
    kok smua lagi pall in loph ya ??
    heran luh gw..
    lagi musim pacaran kali ya ??
    ckckckck...
    tp gud luck aja de bwat hansen..ehehhee

  3. verdiana says:

    dia?????
    sapa tuh?
    huahaha

  4. Castor says:

    maaph2
    ntar rbu gw ganti deh,,,
    thx bwt support na leen

Leave a Reply